MIDNIGHT IN PARIS (2011)

Tanggal Rilis : 10 June 2011 (USA)
Jenis Film : Comedy | Fantasy | Romance
Diperankan Oleh : Owen Wilson, Rachel McAdams and Kathy Bates

Ringkasan Cerita FILM MIDNIGHT IN PARIS (2011) :

Bagi seorang seniman Paris merupakan kota favorit yang tidak bisa di bandingkan dengan kota lain. Dikarenakan penulis atau seniman terdahulu dunia berasal usul atau pernah mendapatkan inspirasi dari kota ini. Gil (Owen Wilson) yang merupakan seorang yang baru menikah dan berbulan madu di Paris mulai mengerti nilai seni yang ada di Paris, dan dia yang lagi membuat sebuah novel juga mencoba mencari inspirasi dari kota Paris ini. Pada tengah malam iya mendapat penerangan seniman menjemputnya di Kota Paris.

Dan malam itu dia diskusi tentang kehidupan-kehidupan dan cara menjadi seorang seniman yang independen dan handal. Gil mencoba menikmati sisi klasik dari Prancis yang memiliki nilai seni yang tinggi sekali. Dan setiap malam Gil selalu pergi ketengah malam kota Paris dan bertemu dengan Seniman-seniman malam tersebut.

Bagi Gil ini seperti ril tetapi sebetulnya itu seperti halusinasi saja. Gil seakan-akan berhalusinasi berdikusi dengan seniman dan keluhan mereka tentang seni-seni mereka dan cerita tentang menbuat karya seni mereka. Hal ini semakin gila untuk istrinya Gil maka dari itu mereka mengirimkan detektif untuk melihat gerak-gerik Gil di tengah malam, alhasil detektifnya menghilang. Apa yang sebernarnya terjadi di Paris ditengah malam yang di kenal kota seniman tersebut? Selamat menonton saja.

 
Info :
[Quality : DVDRip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 624x352]
[Source : DVDRip.XviD-TARGET]

Download File :

Untuk menggabungkan ektensi 001 dan 002 gunakan Hj-split

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisakan Komentar Anda ..

comments

Subscribe

Flickr

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED