JERSEY GIRL

Jenis Film :Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh :Ben Affleck, Liv Tyler and Raquel Castro
Ringkasan Cerita FILM JERSEY GIRL :

Jika kalian suka dengan drama antara anak perempuan dengan ayahnya yang ditinggal meninggal oleh istrinya, Jersey Girl merupakan filem yang sangat menghibur dan menyentuh.
Bercerita mengenai Ollie Trinke yang ditinggal meninggal oleh istrinya saat melahirkan putri pertama mereka. Ollie harus membesarkan san putri sendiri, dan kini ia sedang dihadapkan dalam suatu pilihan hidup yang harus dipilihnya.
Jika kalian mencari tembak-tembakan, gebuk-gebukan, atau guling-gulingan menghindari desingan peluru di tengah keramaian pasar yang diobrak abrik karena ulah sang penjahat yang melarikan diri dan sedang dikejar oleh FBI, ini bukan filem untuk kalian.
Ini filem drama simple namun sangat logis dan relevan dengan kehidupan nyata yang bisa saja terjadi dalam realita kita sehari-hari atau bahkan terjadi dalam salah satu kehidupan.

Disini anak Ollie yang tumbuh menjadi seorang anak kecil yang centil bercerita mengenai kehidupan yang dijalani oleh ayahnya Ollie yang tadinya merupakan seorang pekerja yang sukses di bidang musik, namun karena kematian istrinya, hatinya hancur, hidupnya berantakan, dan ia kembali kekampung halamannya untuk tinggal bersama sang ayah.

Di kampung halaman Ollie membesarkan Gertrude dan kemudian kenal baik dengan seorang perempuan cantik bernama Maya. Namun karena ia masih begitu mencintai istrinya, begitu sulit pilihan yang dihadapinya dalam memberikan yang terbaik bagi putrinya, bagi pekerjaan yang di tawaran kepadanya dan atau menjalin kisah dengan Maya.


Info :
DVDrip 547MB.AVI


Download File: 


Untuk menggabungkan Ektensi 001 dan 002 Gunakan Hj-split


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisakan Komentar Anda ..

comments

Subscribe

Flickr

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED