VERTICAL LIMIT (2000)

Tanggal Rilis : 8 December 2000 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Thriller
Diperankan Oleh : Scott Glenn, Chris O'Donnell and Bill Paxton

Ringkasan Cerita FILM VERTICAL LIMIT (2000) :

Film ini bercerita tentang pendaki gunung bernama Peter Garrett (Chris O’Donnell) harus menyelamatkan adiknya, Annie (Robin Tunney) dan timnya (Bill Paxton dan Nicholas Lea) di K2, puncak gunung tertinggi nomor dua di dunia. Setahun sebelumnya, kakak-beradik tersebut mengalami kecelakaan pendakian yang sangat
mengenaskan. Peter terpaksa memotong tali pengikat ayahnya untuk menyelamatkan adiknya dan dirinya sendiri. Setelah kejadian tersebut, Peter mengasingkan diri dan menjadi fotografer alam, sementara adiknya berusaha mewujudkan impian ayahnya untuk menaklukkan puncak gunung tertinggi.

Banyak hal yang disampaikan dalam film ini, antara lain: kepemimpinan, manajemen, kepedulian, kasih sayang, teman sejati, kepasrahan, perjuangan yang tiada henti (tidak ada kata menyerah), komunikasi, solidaritas, dll, bahkan toleransi antar agama pun terpapar dalam film ini. Ada juga mengenai sifat-sifat baik yang terkandung dalam setiap diri manusia. Bahwa manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan manusia lainnya di sekitarnya, yang harus terus berjuang.


Info :
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]

Download Film
Download Subtitle Indonesia
Untuk menggabungkan ektensi 001 dan 002 gunakan Hj-split

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulisakan Komentar Anda ..

comments

Subscribe

Flickr

Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED